SIM UNS Raih Most Favorite di Ajang Neuron Award

Total
0
Shares

SIM UNS menyabet predikat Most Favorite dan Karya Terbaik dari Masyarakat Ilmuwan Teknolog Indonesia (MITI), Minggu (8/5/2016). Ajang yang di selenggarakan di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten ini memberikan modal untuk berkarya lebih baik lagi. Ada beberapa kategori lain selain Most Favorite antara lain Best Research yang diraih Universitas Negeri Padang, Best Performance diraih Universitas Jambi (UNJA), Best Contribution diraih Institut Pertanian Bogor (IPB) , dan  Most Favorite  diraih Universitas Sebelas Maret (UNS).

Anggota SIM UNS mengangkat papan predikat Most Favorit.
Anggota SIM UNS mengangkat papan predikat Most Favorit.

SIM UNS mengirim tiga delegasi yaitu Andi Sulistyawan, mahasiswa Program Studi (Prodi) Fisika, Julaikha Rizky Puspitasari Prodi Pendidikan Kimia, dan Riyadi Muslim Prodi Pendidikan Teknik Mesin. Ajang tersebut diikuti oleh sekitar sepuluh perguruan tinggi yang bermitra dengan MITI.

Selain itu ada beberapa anggota SIM yang meraih karya terbaik. Sukma Desvani dan Dwi Ni’maturrohmah dari Prodi Agroteknologi yang meraih Karya Terbaik Bidang Agrokompleks, Frandhoni Utomo dan  Nova Dany S  dari Pendidikan Teknik Mesin yang meraih Karya Terbaik Bidang Sains dan Teknologi.

Raditio Tri Hutomo, Ketua Umum SIM UNS menjelaskan bahwa masih ada yang perlu diperbaiki untuk mendapat predikat yang lebih baik. “Alhamdulilah SIM UNS mendapat predikat Most Favorite dan karya terbaik dalam bidang Agroteknologi dan Sains, namun di sini kami terus tanamkan kompetisi supaya menjadi yang terbaik,” jelas Radit saat dijumpai Minggu (15/5/2016).[] (norman.red.uns.ac.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Discount Generic Levitra 20 mg

Rating 4.8 stars, based on 181 comments No ones relationship is Levitra canada Generic bad reputation…They were involved in the menopausal transition, with common of dapoxetine, a component of the…
View Post