Silaturohim Keluarga Besar dan Alumni FISIP UNS

Total
1
Shares

Minggu, 20 Maret 2016, pukul 06.30 -11.00 WIB   Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS) menyelenggarakan kegiatan “Silaturohim Keluarga Besar dan Alumni FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik) Universitas Sebelas Maret Surakarta” dengan tema “Bersama Alumni Kita Wujudkan FISIP : Leading The Future Society Endless and Borderless  Improvement”. Kegiatan ini dipusatkan di depan Gedung 1 FISIP UNS.

Silaturohim Keluarga Besar dan Alumni FISIP UNS
Foto Rangkaian Silaturohim Keluarga Besar dan Alumni FISIP UNS

Hadir dalam kegiatan tersebut segenap civitas akademik FISIP UNS yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, para alumni, dan tenaga kebersihan yang selama ini sudah menjadi bagian dari FISIP UNS. Beragam acara dipersembahkan mulai dari senam pagi bersama, dilanjutkan dengan berkeliling setengah kampus UNS dan finish di kampus FISIP UNS lagi diikuti santap pagi di area parker gedung 4 yang disulap menjadi tempat bertemunya segenap keluarga FISIP UNS disuguhi dengan berbagai hidangan santap pagi seperti soto, sate kere, cabuk rambak, tengkleng, nasi liwet, pecel deso dan minuman segar dan sehat milkshake.

Setelah santap pagi acara dilanjutkan dengan beberapa agenda acara yaitu  sambutan dari Jajaran Dekanat yang disampaikan oleh Dekan FISIP UNS Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.SI yang menyampaikan keinginan dan harapan FISIP UNS dimasa depan diteruskan dengan   penyerahan  bantuan dari Ketua KA kepada Rektor dan Dekanat untuk disampaikan kepada yang membutuhkan yang terdiri dari 250 paket beras 5 kg.

Dalam Sambutan Ketua Keluarga Mahasiswa  FISIP UNS Adi Purwanto menyampaikan walaupun organisasi ini baru saja terbentuk dan diresmikan tapi organisasi ini bertekad untuk tetap membuat sebuah program kerja yang bersinergi dengan kegiatan di fakultas agar terjalin hubungan diantara fakultas dan alumni. Selain itu juga dilakukan peresmian Sekretariat Keluarga Alumni yang terletak di gedung 4 lantai 2 yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Rektor Universitas Sebelas Maret Prof. Dr. Ravik Karsidi, MS.

Acara hari itu begitu meriah ditandai dengan banyaknya peserta yang hadir yang disuguhi dengan hiburan music campur sari dan berbagai hadiah hadir dari banyak sponsor mulai dari jajaran pimpinan dekanat, kepala program studi, pimpinan structural, guru besar dan para rekanan yang jumlahnya  puluhan baik hadiah utama maupun hadiah sponsor. (Maryani Humas FISIP)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

The Importance of Panel Communications

Board marketing communications are step to the successful decision-making process pertaining to an organization. That they encourage powerful decision-making at all levels and help organizations capitalize on the board’s expertise.…
View Post