Kepala Program Studi Manajemen FEB UNS, Reza Rahardian, SE, M.Si memberikan  selamat kepada sepuluh tim terpilih dari 52 kelompok mahasiswa perguruan tinggi se Indonesia yang mengirimkan makalahnya di ajang Management Competition (MC).

Kaprodi S1 Manajemen memberikan sambutan sekaligus membuka acara

Ucapan tersebut disampaikan Reza saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara MC, Rabu 3/10/2018 di Ruang Sidang 2 FEB UNS.

“Ajang ini memberikan manfaat yang lebih, sarana mahasiswa untuk belajar bersama, berkompetisi yang berhubungan dengan aspek manajerial dan bisnis, belajar tentang kasus dengan arahan para praktisi. Selain itu juga bisa menjalin persahabatan dengan teman baru” jelas Reza

Sepuluh tim terpilih ikuti tahap kompetisi selanjutnya

Di kesempatan yang sama, Rifda – panitia MC menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kompetisi tingkat nasional berbentuk “Business Case” yang diikuti oleh mahasiswa di Indonesia dengan total hadiah jutaan rupiah. Kegiatan yang mengangkat tema “Developing Potential through The Innovision Generation” diharapkan dapat memicu semangat mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari di kampus pada kehidupan nyata.

Kesepuluh tim yang telah lolos seleksi makalah yakni tiga tim dari Institut Teknologi Bandung, tiga tim dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, satu tim dari Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, satu tim dari Universitas Pembangunan Nasional, dan dua tim dari Universitas Sebelas Maret. Mereka akan bersaing mempresentasikan makalahnya Jumat besok, 5/10/2018 dihadapan tiga penilai, dari praktisi dan pakar ekonomi.

Komentar

Shares