Spread the love

Tim Satgas Dampak Covid-19 FEB UNS bersama dengan Teh Sepeda Balap memberikan bantuan bahan pangan kepada 57 mahasiswa FEB UNS yang masih berada di kos sekitar kampus UNS, Jumat 29 Mei 2020.

Dekan FEB UNS, Prof. Drs. Djoko Suhardjanto, M.Com (Hons), Ph.D,Ak. menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu mahasiswa penerima bantuan. Selanjutnya, mahasiswa secara bergantian menerima bahan pangan dari Tim Satgas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan melakukan registrasi pendaftaran sebelumnya.

Prof. Djoko menyampaikan ucapan terimakasih kepada Teh Sepeda Balap yang telah memberikan bantuan kepada mahasiswa yang masih berada di kos selama pagebluk.

“Selama wabah, beberapa mahasiswa FEB menetap di kos, tidak bisa kembali ke tempat tinggalnya bersama keluarga, bahkan hingga lebaran tiba. Beberapa mahasiswa yang sempat kami kunjungi, berada di kos seorang diri karena teman-temannya sudah kumpul bersama keluarga. Satgas Dampak Covid-19 FEB UNS senantiasa memonitoring dan memberi semangat agar mereka punya spirit untuk tetap menjalankan proses perkuliahan dengan baik. Kami juga beberapa kali menghubungi orang tua mahasiswa untuk memastikan bahwa mereka berada dalam pengawasan pihak kampus dan orang tua sangat merespon sekali dengan beberapa kegiatan ataupun bantuan yang diberikan dari pihak kampus kepada putra putri mereka ” jelasnya.

Untuk memudahkan komunikasi , Tim Satgas juga membentuk grup whatsapp dengan mahasiswa yang masih kos di sekitar kampus dan senantiasa menyampaikan agar mahasiswa bisa mengkomunikasikan kondisi kesehatannya. Tim masih menerima masukan seandainya masih ada mahasiswa di sekitar kampus yang belum tergabung dan belum menerima bantuan.

Usai menyerahkan bahan pangan, Dekan dan Satgas Satgas Dampak Covid-19 FEB UNS serta dari Teh Sepeda Balap berfoto bersama dengan para mahasiswa. (Humas FEBs )

Editor: Drs. BRM. Bambang Irawan, M.Si.

Komentar