FEB UNS menggelar tasyakuran peraihan akreditasi, Selasa 13 Februari 2018 di Aula FEB. Tasyakuran diadakan usai rapat persiapan pembelajaran Semester Genap 2017/2018.

Kegiatan yang di ikuti oleh dosen dan tenaga kependidikan FEB, dihadiri pula oleh Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, MS dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Prof. Dr. Widodo Muktiyo.

Dalam laporannya dihadapan Rektor UNS, Dekan FEB UNS, Dr. Hunik Sri Runing Sawitri, M.Si menyampaikan bahwa FEB UNS memiliki tiga belas program studi, dari program diploma hingga program doktor, seluruhnya telah terakreditasi A. Selain itu, salah satu program studi pascasarjana yaitu Magister Manajemen telah terakreditasi internasional, ABEST21.

Hunik juga mengucapkan terima kasih kepada para Dekan FEB terdahulu, Prof. Dr. Salamah Wahyuni, SU, Prof. Dr. Bambang Sutopo, M.Com., Ak, dan Dr. Wisnu Untoro, M.S yang telah meletakkan dasar penting, yang mendorong terus untuk memajukan FEB dan juga terima kasih kepada pihak Rektorat yang telah mendukung dan menfasilitasi pengembangan FEB UNS.

Rektor UNS memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh komponen FEB yang telah bekerja bersama, bahu membahu dalam peraihan akreditasi program studi di FEB UNS dan berpesan agar senantiasa melakukan pengembangan yang terus menerus.

“Jangan berhenti, dan cukup berbangga dengan kondisi sekarang, terus lakukan karya karena yang lain senantiasa bersiap dan juga melakukan pengembangan” papar Rektor

Rektor juga mengingatkan bahwa faktor eksternal akan banyak mempengaruhi perkembangan sebuah perguruan tinggi.

“Kita memasuki revolusi 4.0, berada di lingkungan masyarakat digital, perkembangannya kadang tidak terduga, destruktif. Hal ini hanya bisa dilawan dengan inovasi dan kreatifitas, melalukan adaptasi sebaik-baiknya, membuka diri dan memberikan kesempatan yang luas kepada yang muda untuk berkreasi” jelas Rektor.

Komentar

Shares