Peserta International Short Course Kunjungi Industri

Total
0
Shares

Kunjungan industri merupakan agenda ketiga dari seluruh rangkaian International Short Course 2019.yang digelar oleh Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas sebelas Maret ( FEB UNS).

Setelah dua hari mendapatkan materi dari akademisi dan pakar FEB UNS, 16 mahasiswa dari berbagai negara yakni Malaysia, Kyrgiztan, UK, Madagascar dan Brunei Darussalam melanjutkan agenda kunjungan ke PT Sri Rejeki Isman Tbk atau lebih dikenal dengan PT Sritex & PT Aneka Adhi Logam Karya.

Dalam kunjungannya ke PT Sritex, Rabu, 20 November 2019, rombongan yang dipimpin oleh Isna Putri Rahmawati, M.Sc. disambut oleh General Manager HRD, Sri Saptono Basuki.

Melalui tayangan video, peserta berkesempatan melihat profil perusahaan sejak awal berdirinya hingga berkembang pesat dikancah internasional dan menjadikan Sritex sebagai perusahaan tekstil terbesar di Asia Tenggara.

Peserta juga berkesempatan secara langsung melihat proses produksi mulai dari spinning, weaving, finishing hingga garment.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like