Memakmurkan mushola menjadi hal yang harus senantiasa diupayakan oleh seluruh sivitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS).

UNS sebagai institusi pendidikan tinggi tidak hanya berkonsentrasi pada bidang akademik, namun juga non akademik, salah satunya dengan pembangunan sarana peribadahan dengan berbagai aktifitas didalamnya. Hal ini diharapkan akan menciptakan sumber daya manusia yang tidak hanya pandai, namun juga memiliki jiwa yang relijius, integritas tinggi dan senantiasa berperilaku baik.

Rektor UNS menandatangani prasasti didampingi oleh Akbar Tanjung, Wimboh Santoso, Dekan FEB dan Ketua Panitia Pembangunan Mushola

Hal ini dikatakan Rektor UNS, Prof.Dr.Ravik Karsidi,MS saat memberikan sambutan pada Peresmian Musholla FEB UNS Al Latif, Senin, 12/3/2018.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wimboh Santoso,Ph.D, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan dan penandatanganan prasasti oleh Rektor UNS didampingi oleh Ir.Akbar Tanjung, Gunadi Sindu Winata, Dekan FEB UNS dan Ketua pembangunan Mushola.

Pengguntingan pita oleh Wimboh Santoso, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan

Dr. Hunik Sri Runing Sawitri,M.Si, Dekan FEB UNS dalam sambutannya mengatakan bahwa prakarsa pembangunan Mushola FEB telah diinisiasi oleh para dekan sebelumnya, gambar awal telah dibuat pada periode kepemimpinan Prof. Bambang Sutopo, M.Com,Ak dan dimatangkan pada periode kepemimpinan Dr. Wisnu Untoro, MS.

“Ucapan terima kasih dihaturkan kepada semua yang telah berkontribusi pada pembangunan Mushola FEB UNS, Rektor yang telah memberikan ijin, panitia yang diketuai oleh alumni FEB UNS, Bapak Sinung Drajat, para donatur baik dari Ikatan Orang Tua Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang saat ini diwakili oleh Ibu Sunardi, alumni, tenaga dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan masyarakat” tutur Hunik

Sinergi antara fakultas dan alumni dalam hal ini menjadi sangat penting dan berharap dengan telah terbangunnya Mushola yang lebih representatif, suasana peribadahan di FEB UNS akan lebih nyaman dan lebih giat, menjalankan sholat fardu, sholat sunah, peringatan hari besar Islam, dan juga pengajian rutin.

Komentar

Shares