Pemotongan Tumpeng Meriahkan Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan FEB UNS

Total
0
Shares
Ibu Lukman Hakim menyerahkan potongan tumpeng kepada Drs. Harmadi, MM Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan

Pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) FEB UNS , Ibu Lukman Hakim warnai kemeriahan Ulang Tahun DWP FEB UNS ke 18, Selasa 12/12/017 di Ruang Sidang I FEB. Potongan tumpeng diserahkan langsung kepada Drs. Harmadi, MM, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB UNS yang saat itu berkenan hadir mewakili Dekanat FEB.

Ibu Lukman Hakim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan FEB yang mendukung dan membantu segala aktiftas yang dilaksanakan serta kepada para ibu yang aktif dalam mengikuti setiap aktifitas DWP.

“DWP merupakan organisasi kecil yang untuk dapat mengaktifkannya harus dikelola dengan penuh keikhlasan karena memerlukan pengorbanan waktu dan juga tenaga bahkan materi. Harus menyempatkan diri untuk senantiasa hadir di pertemuan bahkan kegiatan-kegiatan kunjungan ke berbagai yayasan, serta kegiatan-kegiatan lainnya disisi kesibukan-kesibukan rutinitas” papar Ibu Lukman

Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan FEB

Drs Harmadi, MM sangat memberikan apresiasi kepada DWP FEB UNS yang senantiasa menjalankan kegiatan-kegiatan sosial, pendidikan, serta kegiatan-kegiatan lain seperti yang telah dilaporkan, diantaranya kunjungan ke YKAB, pembagian bantuan GOTA, kunjungan ke TK dan Posyandu, mengikuti ESQ, berpartisipasi dalam Khitanan Massal dan lain sebagainya.

“Semua yang dilakukan DWP sangat positif dan tentunya kunjungan ke tempat-tempat yang memang memerlukan perhatian seperti ke panti jompo, sekolah luar biasa/berkebutuhan khusus merupakan salah satu bentuk empati kita untuk lebih bisa saling berbagi” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like