Peduli Kampus, Para Dosen FEB Donasikan Sembako dan Masker

Total
0
Shares

40 paket sembako diberikan kepada para tenaga kebersihan, keamanan dan penjaga sepeda di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS), Jumat 3 April 2020 di Gedung 1 FEB UNS.

Paket sembako tersebut merupakan donasi dari para Ibu Dosen FEB UNS sebagai tanda bakti cinta kepada petugas yang masih aktif rutin menjaga kebersihan dan keamanan kampus di masa kewaspadaan pencegahan penyebaran infeksi Covid-19 di lingkungan UNS.

Para Tenaga Kebersihan usai menerima bantuan sembako

Meskipun dalam kondisi wabah dan sebagian besar sivitas akademika bekerja dari rumah, sebagai pekerja harian, mereka harus tetap masuk kerja setiap harinya untuk menopang penghidupan keluarganya dengan tetap berusaha menjaga diri untuk selalu sehat, meningkatkan daya tahan tubuh.

Pembagian sembako kepada 24 orang tenaga kebersihan, 12 tenaga keamanan dan 4 orang penjaga sepeda dilakukan dengan tetap menerapkan aturan physical distancing, berbaris bergantian dengan tetap menjaga jarak.

Di hari berikutnya, Dosen FEB membagikan masker kepada tenaga kebersihan dan keamanan di lingkungan FEB.

“Saya mewakili teman-teman satpam FEB UNS mengucapkan terima kasih kepada Dosen FEB atas perhatiannya kepada kami semoga Tuhan membalas dan melipat gandakan berkah rezeki dan sehat selalu” kata Yusak, koordinator Tenaga Keamanan usai menerima bantuan. (Humas FEB)

Editor: Drs. BRM. Bambang Irawan, M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like