Sebanyak 87 makalah disajikan dalam  acara International Colloquium on Business and Economics yang digelar  Program Doktor Ilmu Ekonomi (PDIE) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS), Selasa, 24 September 2019.

Hadir sebagai keynote Speech di acara yang sebagian besar diikuti oleh mahasiswa doktoral yakni Franco Fiordelisi holds a chair in Banking and Finance at the University of Rome III dan Jon Williams is a Professor of Banking and Finance and the Head of Bangor Business School. Acara ini juga terbuka bagi mahasiswa lain untuk berpartisipasi .

Laporan  itu disampaikan Prof. Dr. Rahmawati, M.Si, Ak,  Ketua PDIE FEB UNS  saat memberikan sambutan  di acara akademik yang digelar di Aula Gedung IV FEB UNS.

Colloquium ini pada dasarnya bertujuan memfasilitasi mahasiswa program  doktor untuk menyajikan dan menyebarluaskan hasil penelitian mereka kepada  khalayak yang lebih luas. Hasil penelitian terbaik yang telah direview oleh  beberapa pakar, memperoleh penghargaan yang disampaikan di akhir acara.   

Prof. Rahma juga menyampaikan terimakasih kepada sebelas universitas yang telah berkolaborasi hingga terlaksananya rangkaian acara colloquium, yakni Business and Economic Asia Pasific (BESIPA), Unversitas Bangun Nusantara Sukoharjo, Universitas Slamet Riyadi Surakarta, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, Universitas PGRI Yogyakarta, Universitas Islam Batik Surakarta, Universitas Gajayana Malang, Universitas Surakarta, Universitas Bhayangkara Jakarta, Universitas Gorontalo dan Universitas Darma Cendikia Surabaya .

Komentar

Shares