Opening Ceremony Artefac Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNS

Total
0
Shares

Artefac (Art and Sport Appreciation by Economic and Business Faculty of Universitas Sebelas Maret) hadir kembali dengan rangkaian kompetisi olah raga dan seni. “Artefac berawal pada tahun 2013 yang bertujuan untuk memperkenalkan kampus UNS pada umumnya dan FEB khususnya kepada masyarakat” jelas Prata, Ketua Artefac dalam sambutannya di opening ceremony. Lebih lanjut Prata berharap agar para delegasi dapat menjunjung tinggi sportifitas.

Opening ceremony yang bertempat di halaman kantor Pusat UNS, Kamis, 2 Maret 2017dihadiri oleh wakil peserta lomba. Turut hadir pada acara tersebut, Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNS; Dr. Sapta Kunta Purnama, M.Pd, reprensenting Artefac sekaligus Wakil Dekan Kemahasiwaan dan Alumni FKIP; Dr. Hunik Sri Runing Sawitri, M.Si, Dekan FEB serta Lukman Hakim S.E, M.Si., Ph. D, Wakil Dekan Kemahasiwaan dan Alumni.

“Artefac merupakan kegiatan yang bertaraf nasional yang diinisiasi oleh FEB dan telah memasuki tahun ke 4, sangat membanggakan dengan melihat populasi partisipasi nusantara yang cukup lengkap. Hal ini menjadikan Artefac semakin diakui dan tentu menjadi sebuah tantangan dan sekaligus peluang bagi inisiator, FEB dan UNS untuk menumbuh kembangkan sebuah kreatifitas yang sudah dimulai oleh mahasiswa FEB. UNS memberikan apresiasi kepada panitia kegiatan Artefac karena sekaligus menyumpang KPI dalam term penyelenggaraan kegiatan nasional” papar Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si dalam sambutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like