Menyambut Censor Periode Baru

Total
0
Shares

censor

Senin, 22 Februari 2016 salah satu unit kegiatan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret CENSOR “Center of Social and Political Research” yang bergerak dalam bidang diskusi dan penelitian mengawali periode barunya dengan pelantikan Direktur dan pengurus baru CENSOR.  Pelantikan  Direktur dan Pengurus Baru dilaksanakan pukul 14.00 WIB itu, dan dihadiri oleh beberapa anggota Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Mahasiswa,  Himpunan Mahasiswa Jurusan dan beberapa perwakilan dari UKM lain yang ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. H. Hamid Arifin, M.Si, sebagai pejabat Fakultas yang mewakili jajaran  dari Dekanat untuk melantik para pengurus baru.

Censor  yang sudah berdiri selama sepuluh tahun ini, diharapkan mampu mewadahi kegiatan diskusi dan penelitian di kalangan mahasiswa FISIP.  Dalam sambutannya Hamid Arifin Sekaligus Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan  menyampaikan harapan sekaligus apresiasi yang dalam agar  censor mampu menjadi wadah untuk kegiatan keilmiahan mahasiswa yang ada di FISIP dan dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi FISIP UNS.

Dalam acara tersebut juga di lakukan penyerahan kunci sebagai simbol tongkat estafet perjuangan yang diamanahkan  dari Kevin Andry R, kepada Firmansyah selaku Direktur Censor periode 2016 ini. Dalam kata sambutannya Kevin  menyampaikan harapan sekaligus motivasi agar para  pengurus Censor yang baru mampu meneruskan semangat keilmiahan para pengurus CENSOR terdahulu bahkan menjadi yang terbaik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan kepala divisi beserta staff-staffnya. Terdapat lima divisi dalam CENSOR yaitu Divisi Diskusi Riset yang dikepalai oleh Muthi’atul Asna, Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia yang dikepalai oleh Ary Apriansyah, Divisi Hubungan Masyarakat dikepalai oleh Titus Titian Pangestu, Divisi Sekretaris Umum dikepalai oleh Swasti Widyaningrum, dan yang terakhir Divisi Keuangan yang dikepalai oleh Yenfie Widya Rina Happy. Kemudian acara berakhir pada pukul 15.30 yang ditutup dengan acara foto bersama. (Humas FISIP)

Foto: Dokumen Censor

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Workshop Tata Kelola LPPMP UNS

Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) merupakan lembaga baru di Universitas Sebelas Maret Surakarta, oleh karena itu diperlukan sistem dan pengorganisasian yang baik agar lembaga dapat bekerja secara efektif…
View Post