Spread the love

Dekan, para Wakil Dekan, dan Perwakilan Sub Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS) mengunjungi tiga mahasiswa yang masih berada di kos sekitar kampus UNS, Kamis 14 Mei 2020. Ketiga mahasiswa yang dikunjungi yakni Aurora Farras Program S1 Transfer Ekonomi Pembangunan dari Purbalingga, Muhammad Luthfi Yusaqi, Program Studi S1 Manajemen dari Padang dan Risca Dwi jayanti, Program Magister Akuntansi dari Malang.

Kunjungan Dekan berserta rombongan bertujuan untuk melihat lebih dekat kondisi sesungguhnya mahasiswa FEB UNS yang masih berada di kos dan juga memberikan dukungan semangat untuk belajar meski harus jauh dari keluarga di masa pandemi ini.

Dekan dan rombongan sengaja melakukan kunjungan tersebut dalam waktu yang hanya sebentar sebagai upaya untuk mentaati protokol pencegahan penularan Covid-19 dan dengan tetap menjaga jarak serta mengenakan masker.

Dalam kunjungan singkat itu, Dekan dan Wakil Dekan menanyakan tentang keadaan kesehatan mahasiswa di kos, aktifitas yang dilakukan dan juga seputar perkembangan studinya. Mahasiswa didorong untuk selalu semangat mengikuti seluruh proses perkuliahan yang dilaksanakan secara daring dan juga berpesan agar mahasiswa selalu menjaga kesehatan diri, tetap berkomunikasi dengan Tim Satgas Dampak Covid-19.

Usai kunjungan, Dekan menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan orang tua dari Muhammad Luthfi Yusaqi, dengan Ibu Nur Evi yang berada di Padang, Sumatera Barat.
Ibu Nur Evi sangat berterima kasih kepada Dekanat FEB dan tim yang berkenan menengok putranya di kos.

“Terima kasih sudah mengunjungi anak kami, sungguh kami sangat mencemaskan, saat ini kami sangat lega lihat keadaan Luthfi dan perhatian Bapak Ibu Pimpinan dan Tim , semoga Allah SWT membalas kebaikan dengan pahala dan keberkahan, kami menghaturkan banyak terima kasih “ papar Bu Nur.

Pimpinan melalui Tim Satgas Dampak Covid-19 senantiasa menjalin komunikasi dengan mahasiswa yang masih berada di kos melalui grup whatsapp. Selain memantau kondisi mahasiswa, tim juga selalu berkoordinasi dalam memberikan bantuan yang direncanakan akan diberikan bertahap hingga wabah usai. Tim juga masih menerima masukan seandainya masih ada mahasiswa di sekitar kampus yang belum tergabung dan belum menerima bantuan.
(Humas FEB)

Editor: Drs. BRM. Bambang Irawan, M.Si.

Komentar