Mahasiswa Prodi D3 Manajemen Pemasaran Ikuti Public Education Program

Total
0
Shares

Mahasiswa Program D3 Manajemen Pemasaran (Prodi D3) FEB UNS ikuti Public Education Program (PEP) yang digelar di Hotel Indah Jaya, 17-18 November 2018.

Fasilitator berikan materi brand operation dan service operation

PEP bertujuan untuk membekali mahasiswa mengenai brand operation dan service operation sesuai dunia perindustrian yang sesungguhnya serta untuk mendapatkan sertifikasi.

Kegiatan yang merupakan kerja sama antara Prodi D3 MP FEB UNS dengan Mark Plus Inc, dalam pelaksanaannya menggunakan metode penyampaian materi, roleplay dan studi kasus.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah digelar ditempat yang sama pada tanggal 3- 4 November 2018 .

Selama mengikuti kelas, mahasiswa sangat aktif dan sangat antusias untuk bertanya terkait usaha mereka dan apa yg menjadi tanda tanya dibenak mereka.

Mahasiswa berdiskusi dalam studi kasus

Mohammad Amien Gunadi, Kepala Prodi D3 MP saat diwawancarai melalui whatsaap mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bekal pengetahuan bagi mahasiswa, utamanya adalah bagaimana membangun brand sebuah produk dan bagaimana memberikan pelayanan sesuai dengan harapan customer.

Dalam pelatihan ini, mahasiswa mendapatkan pelatihan interaktif, baik teori maupun aplikasi bersertifikasi terkait dengan manajemen pemasaran.

“Mahasiswa akan memiliki kompetensi di bidang pemasaran utamanya terkait brand dan service sehingga siap pakai baik sebelum maupun sesudah menyelesaikan pendidikan formal di D3MP” jelasnya.

Tetri – Humas FEB

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like