Kunjungan Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang Bahas Kerja Sama dan Jaminan Mutu

Total
0
Shares

Hari cerah pada Rabu pagi (28/10/2021) menambah semangat Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UNS menyambut kunjungan dari Fakultas Sastra (FS) Universitas Negeri Malang (UM). Kunjungan ini merupakan tindak lanjut nota kesepahaman antara UNS dan UM yang telah dilaksanakan sejak tahun 2020, bertempat di ruang Seminar Gd III FIB UNS berandang diskusi merujuk pada peningkatan aspek kerja sama serta jaminan mutu dalam bidang pendidikan bahasa dan seni.

Dekan FIB, Prof. Dr. Warto, M.Hum merasa bangga dikunjungi FS UNM, setelah memperkenalkan beberapa jajaran dekanat, kaprodi, dan tim penjaminan mutu FIB beliau juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini dapat memperluas pengetahuan bersama tentang penjaminan mutu. “Tamu teko nggowo rezeki. Rezeki itu deskripsinya sangat kompleks, saya percaya bahwa melalui kunjungan ini akan memiliki dampak positif bagi kedua belah pihak” ungkapnya.

Wakil Dekan I FS UM, Dr. Primardiana Hermilia Wijayati, M.Pd melalui penututuran yang anggun memaparkan bahwa kunjungannya untuk menambah pengetahuan dan meminta tips UNS mampu meraih perolehan Indikator Kinerja Utama (IKU) secara maksimal. “Atmosfer hari santri masih kental, jadi kami ingin nyantri di FIB UNS atau istilah Jawa ngangsu kaweruh” tandasnya.

Kendati luring kegiatan ini tetap disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. Akhir diskusi keduanya menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) tentang tri dharma perguruan tinggi dan program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM). (Rensi)

You May Also Like

UNS Jalin Kerjasama Dengan PT KAI

UNS- Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menjalin Kerjasama dengan PT. KAI, penandatanganan dilakukan di Ruang Sidang 1 Gedung dr Prakosa Kentingan Surakarta, Senin (27/11/2017). Penandatanganan Kerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan,…
View Post