Kunjungan BEM FISIP Universitas Brawijaya Malang

Total
0
Shares

IMG_3454Rabu, 27 April 2016 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret (BEM FISIP UNS) menerima kunjungan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (BEM FISIP) Universitas Brawijaya Malang. Sebanyak 40 pengurus BEM FISIP Universitas Brawijaya ikut dalam rombongan mulai dari Presiden BEM hingga departemen-departemen dibawahnya.

Kunjungan ini selain berfungsi sebagai ajang silaturohim juga dimanfaat oleh kedua lembaga  eksekutif mahasiswa ini untuk saling bertukar informasi terkait dengan program kerja  masing-masing , baik yang berkenaan dengan organisasi itu sendiri maupun unit kegiatan mahasiswa yang dinaunginya.

Ikut memberikan kata sambutan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Sutopo, JK, MS yang menyampaikan beberapa informasi terkait Program Studi yang ada di FISIP UNS, Sarana dan prasarana yang dimiliki, serta  unit kegiatan mahasiswa  termasuk BEM dan DEMA yang berada dibawah pengawasan Bidang III.IMG_3448

Selain itu Beliau juga menyampaikan harapan dan keinginannya agar mahasiswa dapat ikut berperan serta dalam pengembangan  potensi mahasiswa baik akademis maupun non akademis yang dapat mendukung kemajuan fakultas dan universitas  dan dapat meningkatkan kinerja yang mendukung UNS menuju world class university  dengan cara salah satunya menambah jaringan  dengan fakultas  atau  universitas lain. Diakhir kegiatan diserahkan kenang-kenangan dari kedua pihak dengan slogan “Sedulur Saklawase”. (Maryani Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like