KPI (Kompetisi Produk Inovatif)

KPI_fix2
Badan Eksekutif Mahasiswa UNS bersama Koperasi Mahasiswa UNS dengan bangga menyelenggarakan Kompetisi Produk Inovatif dengan tema Cipta Produk Kreatif Indonesia. Kompetisi ini diselenggarakan untuk mempersiapkan Mahasiswa UNS menghadapi MEA pada akhir tahun 2015 nanti. Kompetisi ini berbentuk pengajuan proposal bisnis yang pada akhirnya akan dibina serta diberi dana untuk mengembangkan usaha tersebut. Harapanya, dengan diadakan kompetisi ini, dapat menumbuhkan jiwa kompetisi sekaligus kewirausahaan yang ada dalam diri mahasiswa. Kompetisi Produk Inovatif ditujukan kepada seluruh mahasiswa aktif S1 atau diploma yang berasal dari PTN/PTS/Sekolah Tinggi se-DIY Jateng. Kompetisi ini  diselengarakan mulai dari tanggal 24 Oktober  sampai 15 November 2015. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut tentang kompetisi ini dapat dilihat di bit.ly/Ketentuan_KPI2015. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada puncak acara, sekaligus akan diadakan seminar nasional yang menghadirkan pembicara-pembicara inspiratif, mendatangkan tokoh dari dalam maupun luar UNS. Badan Eksekutif Mahasiswa UNS bersama Koperasi Mahasiswa UNS dengan bangga menyelenggarakan Kompetisi Produk Inovatif dengan tema Cipta Produk Kreatif Indonesia. Kompetisi ini diselenggarakan untuk mempersiapkan Mahasiswa UNS menghadapi MEA pada akhir tahun 2015 nanti. Kompetisi ini berbentuk pengajuan proposal bisnis yang pada akhirnya akan dibina serta diberi dana untuk mengembangkan usaha tersebut. Harapanya, dengan diadakan kompetisi ini, dapat menumbuhkan jiwa kompetisi sekaligus kewirausahaan yang ada dalam diri mahasiswa.
Kompetisi Produk Inovatif ditujukan kepada seluruh mahasiswa aktif S1 atau diploma yang berasal dari PTN/PTS/Sekolah Tinggi se-DIY Jateng. Kompetisi ini diselengarakan mulai dari tanggal 24 Oktober sampai 15 November 2015. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut tentang kompetisi ini dapat dilihat di bit.ly/Ketentuan_KPI2015. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada puncak acara, sekaligus akan diadakan seminar nasional yang menghadirkan pembicara-pembicara inspiratif, mendatangkan tokoh dari dalam maupun luar UNS.
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

NGOPI TEKO 3

Setelah melaksanakan Ngopi Teko 1 dan 2, FKOR UNS mengadakan edisi ke 3 yang membahas tentang peran olahraga dalam meminimalisasi dampak negatif pembelajaran daring. Webinar ini diselenggarakan oleh mahasiswa S3…
View Post