Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni UNS, Rohman Agus Pratomo melantik Komandan KMS UNS Batalyon 905 Jagal Abilawa, Moh Abdul Mughni, di Ruang Sidang 4 gedung dr. Prakosa Kantor Pusat UNS

UNS – Pelantikan dan serah terima jabatan komandan baru Korp Mahasiswa Siaga Universitas Sebelas Maret (KMS UNS) Batalyon 905 Jagal Abilawa digelar di ruang sidang 4 gedung dr. Prakosa kantor pusat UNS kentingan Surakarta, Kamis (23/11/2017). Pelantikan di pimpin oleh Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni UNS, Rohman Agus Pratomo yang didampingi oleh pembina KMS UNS Batalyon 905 Jagal Abilawa, Bambang Dwi Wahyudi.

Pergantian komandan KMS UNS Batalyon 905 Jagal Abilawa periode sebelumnya, Winda Eka Sari ke komandan yang baru dilantik, Moh Abdul Mughni adalah mahasiswa Pendidikan Teknik Bangunan FKIP UNS tahun 2014 untuk masa jabatan komandan periode tahun 2017-2018.

“Dengan telah dilantiknya komandan yang baru, tentunya akan bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik, agar komandan yang terpilih bersama jajarannya lebih meningkatkan eksistensinya dalam menjalankan tugas baik di dalam kampus maupun di luar kampus”, ujar Rohman Agus Pratomo dalam sambutannya.

Pelantikan dihadiri dari Lanud TNI AU, Brimob Pelopor C Banjarsari, Kodim 0735, Korem 074, Koramil Jebres, Polresta Surakarta, Satlantas Surakarta, Polsek Jebres, UKM Menwa se-Soloraya dan Komandan Menwa Mahadipa serta UKM Universitas Sebelas Maret.

“Lebih lanjut komandan yang terpilih bersama jajaran, kedepannya harus lebih baik lagi dan wajib memiliki solidaritas yang tinggi, solid kompak, kuat, dan tetap berprestasi baik itu non akademik maupun akademik”, pungkas Rohman Agus Pratomo. (Humas Universitas).

Komentar

Shares