FISIP UNS MENDAPAT KUNJUNGAN DARI UNIVERSITAS MERCUBUANA YOGYAKARTA

Total
1
Shares
Kamis, 4 Pebruari 2016 pukul 11.30-13.00 WIB Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS) menerima kunjungan dari Universitas Mercubuana Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh Rektor  Universitas Mercu Buana Yogyakarta  Dr. Alimatis Sahrah, M.Si., MM, Wakil Rektor 1 Dr. Ir.Wisnu Adi Yulianto, M.P dan Wakil Rektor II Hasim Asari, S.E,M.M. dan disambut langsung oleh  Dekan FISIP UNS Prof.Dr.Ismi Dwi Astuti Nurhaeni,M.Si, Kepala Program Studi Pascasarjana  Ilmu Komunikasi, Dra. Prahastiwi Utari,M.Si, pH.d dan Sri Hastjarjo,S.Sos, Ph.D. di Ruang Sidang Dekanat Gedung 1 lantai 2.
Dalam lawatan tersebut jajaran pimpinan dari Universitas Mercubuana Yogyakarta bermaksud menjajaki beberapa kemungkinan tentang kerjasama baik dalam bidang akademik maupun non akademik  yang berkaitan dengan program studi Ilmu Komunikasi mengingat  pembenahan yang diperlukan agar dapat menjadi Universitas khususnya Program Studi Ilmu Komunikasi yang lebih baik. Kerjasama yang ingin dibangun,  berkaitan dengan kesediaan  dan permohonan  beberapa dosen dari Prodi  Ilmu Komunikasi FISIP UNS  menjadi salah satu dosen atau pejabat tamu  dengan penandatangan kesepakatan diantara kedua Fakultas tersebut.
Salah satu yang mendasari kegiatan tersebut karena Universitas Mercubuana memandang Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UNS sudah memiliki tenaga pengajar dan sarana prasarana yang memadai sedangkan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multi Media Universitas Mercu Buana Yogyakarta merupakan fakultas yang baru berdiri tahun 2010/2011 dan saat ini sedang mengembangkan  beberapa konsentrasi pembelajaran dibidang broadcasting, public relation, marketing communication dan advertising serta visual communication yang telah dikembangkan lama oleh prodi Ilmu Komunikasi FISIP UNS.
Dari penjajakan ini Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia Universitas Mercu Buana Yogyakarta berharap dapat mewujudkan visi dan misinya  dalam mewujudkan Prodi Ilmu Komunikasi  yang menekankan pada teknologi informasi, kemampuan bahasa inggris, wawasan enterpreunership dan memiliki etika professional dapat terwujud.  Sedangkan bagi FISIP  UNS sendiri dengan kunjungan ini dapat meningkatkan program pengembangan kerjasama akademik baik dengan institusi dalam maupun luar negeri.IMG-20160204-WA0002 IMG-20160204-WA0001 ramah tamah IMG-20160204-WA0004
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like