FISIP UNS Dukung Penanaman Pohon Dalam Rangka Lustrum UNS ke-8

Total
1
Shares

4 3 2

Jajaran Pimpinan FISIP UNS yang terdiri dari jajaran dekanat, dan para pejabat struktural di FISIP UNS bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa FISI UNS, Jumat pagi 5 Pebruari 2016 pukul 09.00 WIB yang dipusatkan di sekitaar Hutan FISIP UNS telah melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka program green campus menyambut Dies Natalis ke 40 atau Lustrum 8 Universita Sebelas Maret.
Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan oleh Dekan FISIP UNS Prof.Dr.Ismi Dwi Astuti Nurhaeni , MSi tentang program green campus yang meliputi UNS bersih, penghijauan, dan beberapa program lain dengan konsep 4 pilar utama green rose, green attitude, green lifestyle dan green infrastructure. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan pohon secara simbolis kepada Presiden BEM FISIP UNS saudara Addin diteruskan dengan penanaman pohon sebanyak lebih dari 40 pohon keras seperti cendana, kalpataru, meranti, dewandaru dan masih banyak lagi jenis lainnya.
Sebagai salah satu universitas yang berwawasan lingkungan, UNS senantiasa berupaya melaksanakan pembenahan dan kepedulian terhadap lingkungan baik yang berkaitan dengan sarana prasarana maupun manfaat dari program yang digulirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like