Business Law Competition

FH UNS raih juara 1 The 7th Business Law Competition 2016

Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret Surakarta kembali berhasil lagi mengharumkan almamater UNS tercinta dalam Kompetisi Perancangan Kontrak Bisnis ‘Contract Drafting Tingkat Nasional The 7th Business Law Competition 2016 Piala Hafni Sjahruddin’ yang digelar di Universitas Indonesia, Depok pada tanggal 16-19 September 2016.

Delegasi FH UNS diwakili oleh Indrianita Melissa (2012), Fandy Ahmad (2014), Grace Ayu (2014), Hanna Oktaviana (2014), Muh Azmi (2014), dan Ditarizky Wijayanti (2015). Pada kompetisi ini Delegasi Fakultas Hukum UNS berhasil meraih Juara 1 Contract Drafting and Negotiation dan Best Contract for Negotiation. Dimana juara 1 adalah UNS (Sebelas Maret) SOLO. Juara 2: UNPAD (Padjajaran) BANDUNG Juara 3: UPH (Pelita Harapan) Finalis: UNDIP, TRISAKTI, UI. 

Kompetisi ‘Contract Drafting Tingkat Nasional The 7th Business Law Competition 2016 Piala Hafni Sjahruddin’ mengangkat topik “Envision Glory towards Indonesia as an Economic Maritime Power through Business and Maritime Law”. Pada tahun ini kompetisi diikuti oleh 16 universitas dari seluruh Indonesia. Kompetisi terdiri dari dua tahap, dimulai dengan babak penyisihan dan final. Pada tahap penyisihan tim delegasi mengirimkan berkas kontrak dan pada tahap final para delegasi melakukan simulasi negosiasi kontrak antara perusahaan yang ingin melakukan ekspor karet dan perusahaan pengangkutan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like