Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS) menerima kunjungan Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (FEB UNRI), Jumat, 16/3/2018 di Ruang Sidang I FEB UNS.

Sembilan pimpinan dan satu dosen FEB UNRI yaitu Dekan,Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan, Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi, Sekretaris Jurusan Ilmu Ekonomi, KJFD Moneter, KJFD Industri FEB UNRI diterima langsung oleh pimpinan dan beberapa dosen FEB UNS.

Dr. Hunik Sri Runing Sawitri,M.Si, Dekan FEB UNS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dekan dan pimpinan FEB UNRI yang telah menjadikan FEB UNS menjadi salah satu tujuan kunjungan.

Setelah mengenalkan para pimpinan yang hadir saat itu, Dekan memaparkan profil FEB UNS meliputi jumlah program studi, capaian akreditasi BAN PT yang seluruhnya telah terakreditasi A dari program diploma hingga program doktor, capaian akreditasi internasional, capaian publikasi jurnal terindeks scopus, konferensi internasional, kerjasama, dan lain sebagainya.

“Tujuan kunjungan kami ke FEB UNS adalah untuk menggali informasi tentang kurikulum serta proses pembelajaran dan juga menjajagi kemungkinan adanya kerjasama antara FEB UNS dengan FEB UNRI” papar Dr. Sri Indarti, MSi, Dekan FEB UNRI dalam sambutannya.

Diskusi berjalan selama kurang lebih dua jam dan acara diakhiri dengan saling bertukar cenderamata antara FEB UNS dan FEB UNRI.

Komentar

Shares