Diskusi Kerjasama Waroeng Spesial Sambal “SS” dan FEB UNS

Total
0
Shares

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNS menerima kunjungan wakil dari Waroeng Spesial Sambal “SS” (SS) , Widyatmoyo, Kepala Urusan Humas dan Pengelolaan Dana Sosial SS Yogyakarta, Rabu (11/5/2016) di Ruang Sidang Dekan FEB. Dalam kunjungannya, Widyatmoyo menyampaikan maksud untuk melakukan kerjasama dengan FEB.

Pada kesempatan itu, setelah melalui forum diskusi, dilakukan pula penandatanganan nota kesepakatan kerjasama, pihak SS  diwakili oleh Widyatmoyo,  sedangkan FEB UNS oleh Hunik Sri Runing Sawitri, Dekan FEB UNS.  FEB dan SS sepakat untuk bekerja sama dalam Bantuan Dana Sosial Reguler Waroeng Spesial Sambal “SS” berupa beasiswa untuk mahasiswa FEB UNS sebanyak lima orang selama satu tahun. Seleksi terhadap  penerima beasiswa dilakukan FEB UNS dengan memprioritaskan kepada siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu tapi cukup semangat dalam belajar dan tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain. Penyerahan beasiswa yang pertama akan dilakukan secara simbolis oleh wakil dari SS dalam acara khusus di FEB UNS pada bulan Mei 2016.

Hadir pula menyaksikan diskusi sekaligus penandatanganan kerjasama,  Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Kepala Center of External Affair dan Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni FEB. (Humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Panen Raya Padi Organik

UNS dan KNOC-Ngawi, 31 Oktober 2015. Kelompok Tani Binaan Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret mengadakan PANEN RAYA PADI ORGANIK. Bersama Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Rektor UNS, Guru Besar…
View Post