Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) memberikan bantuan sebanyak 35 paket sembako kepada seluruh tenaga kebersihan dan beberapa orang tenaga kependidikan atau staf FEB, Kamis 29 April 2021 di Lobi Gedung 1 FEB UNS .

Kegiatan pemberian sembako ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh DWP FEB setiap tahunnya di Bulan Ramadhan, menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dikarenakan masih dalam suasana pandemi, prosesi acara dilaksanakan secara sederhana di ruangan terbuka dan hanya beberapa orang yang mewakili.

Bantuan sembako yang berupa beras, minyak, sirup, kecap, gula pasir, mie dan teh diserahkan kepada perwakilan tenaga kebersihan dan staf oleh Ibu Lini Subekti, Ketua DWP FEB UNS dan disaksikan oleh Ibu-Ibu DWP yang saat itu hadir.

Ketua DWP memberikan paket sembako kepada perwakilan tenaga kebersihan

Ketua DWP FEB dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Allah atas terlaksananya agenda yang telah direncanakan sebelumnya untuk memberikan bantuan sembako bagi tenaga kebersihan dan tenaga kependidikan di FEB UNS.

Kegiatan ini sebagai wujud tanggung jawab sosial DWP untuk berbagi kepada yang membutuhkan, utamanya di lingkungan FEB UNS.

Ketua DWP FEB memberikan paket sembako kepada perwakilan tenaga kebersihan

“Alhamdulillah, hari ini kita, DWP FEB bisa memberikan bantuan sembako kepada para tenaga kebersihan dan beberapa tenaga kependidikan atau staf di FEB. Jumlah total bantuan ada 35 paket. Semoga bantuan yang diberikan, memberikan kemanfaatan bagi penerimanya. Dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, terbebas dari Covid-19” ungkapnya.

Pelaksanaan bantuan sosial yang diberikan setiap tahun tersebut akan selalu dievaluasi agar benar-benar tepat sasaran dan memberikan kemanfaatan yang lebih. (Humas FEB)