KPU UNS Gelar Debat Capres BEM UNS Part 1

Total
0
Shares

Rabu, 26 Oktober 2016, KPU UNS mengadakan Debat Capres BEM UNS Part 1, yang bertempat di depan Stadion UNS. Pelaksanaan debat tahun ini dihadiri oleh peserta pemilu mahasiswa dari 10 fakultas di UNS. Dalam debat kali ini, KPU UNS mengusung tema “Adu Visi Misi Capres dan Profil Capres” dengan dua sesi debat. Sesi pertama dilakukan antar capres dan sesi kedua dilakukan capres dengan audiens.

KPU UNS Gelar Debat Capres BEM UNS Part 1
KPU UNS Gelar Debat Capres BEM UNS

Nomor urut pertama Wildan Wahyu Nugroho dari Prodi Agribisnis Fakultas Pertanian 2013 dengan menggandeng Mohamad Iqbal N.S. dari Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP 2014 sebagai pasangannya bersaing dengan lawan tunggalnya Govinda Pramudya Tama dari Prodi Fisika FMIPA 2013 yang menggandeng Putra Ardi Ightiarudin dari Prodi K-3 FK 2014 menjadi pasangannya.

Debat Capres BEM tahun ini ini tidak menghadirkan panelis, namun debat kali ini dilaksanakan dengan konsep talkshow yang ringan dengan lutisan bersama. Debat dipandu moderator dari mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP, Kukuh Kusuma Atmaka.

part

Acara ini diselenggarakan agar pemilih lebih mengenal sosok capres dan visi misi yang diusung oleh capres, tidak seperti membeli kucing dalam karung. Harapan besar agar pemilih dapat menentukan pilihannya di Pemilu UNS tanggal 9–10 November 2016. [*]

Penulis   : KPU UNS
Editor    : Tim red.uns.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like