Pada Hari Selasa (27/2/2018) telah ditandatangani Kesepakatan Bersama antara Balai Besar Kulit, Karet dan Plastik (BBKKP) dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) yang ditandatangani oleh Dekan FMIPA Prof. Ir. Ari Handono Ramelan, M.Sc. (Hons), Ph. D dan Kepala BBKKP Ir. Agus Kuntoro, MTA.

Prof. Ir. Ari Handono Ramelan, M.Sc. (Hons). Ph.D menandatangani Nota Kesepakatan Kerja Bersama antara Fakultas MIPA UNS dengan Balai Besar Kulit, Karet dan Plastik (BBKKP), Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian pada Selasa (27/8/2018) di Wisma Perdamaian Semarang

Tujuan ditandatanganinya kesepakatan bersama ini adalah sebagai bentuk kegiatan yang saling membantu dan saling meningkatkan potensi kedua belah pihak dengan prinsip saling memberi dan mendapatkan manfaat kedua belah pihak.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan di Wisma Perdamaian Jln Imam Bonjol 209 Semarang dihadapan peserta Pitching Day yang diselenggarakan oleh Puslitbang TI dan KI Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian. Hadir pula kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) Povinsi Jawa Tengah.

 

Komentar

Shares