campus fair

Lima Perguruan Tinggi Meriahkan Campus Fair 2017

Total
0
Shares

FEB UNS selenggarakan CAMPUS FAIR 2017 di Halaman Gedung IV, Senin 10 April 2017. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan kerjasama antara FEB UNS dengan beberapa perguruan tinggi di luar negeri dan juga menjadi media bagi mahasiswa dan dosen untuk mendapatkan informasi tentang studi di luar negeri.

Lima perguruan tinggi di luar negeri turut meriahkan Campus Fair 2017, yaitu Curtin University, Australia; Science Po Toulouse, France; University of Limoges, France; University of Portsmouth, United Kingdom and; University of Twente, Netherland.

IMG_1688 IMG_1643 IMG_1720
Selain media informasi terkait studi di luar negeri dari ke 5 stan yang ada, pengunjung juga dapat mengikuti talkshow bertemakan “Study at University of Portsmouth” dengan menghadirkan narasumber Adele Wong (Representative of University of Portsmouth in Malaysia).

“ Sebenarnya di Indonesia saat ini, bukan orang yang mencari beasiswa tetapi beasiswa yang mencari orang, misalnya di LPDP , mereka tidak mempunyai kuota atau batasan yang harus didanai, yang penting memiliki persyaratan yang lengkap “ jelas Drs. M Agung Prabowo , M.Si, Ph.D, Ak, Wakil Dekan Bidang Akademik FEB dalam sambutannya. Lebih lanjut, Agung Prabowo sangat mendorong para mahasiswa, baik yang dari UNS maupun dari luar UNS untuk memanfaatkan acara ini.

Pengunjung yang hadir sebagian besar dari mahasiswa dan beberapa dosen, baik dari dalam UNS maupun dari universitas di sekitar Solo.

Acara yang digelar pagi hingga sore hari, dimeriahkan pula oleh kelompok musik dari Unit Kegiatan Mahasiswa FISIP UNS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like