Calon mahasiswa baru yang telah lolos melalui Seleksi Mandiri (SM) melakukan registrasi ondesk, Selasa, 31/7/2018 di Aula FEB UNS.

Seperti tahun sebelumnya, pelaksanaan registrasi ondesk dibantu juga oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UNS, khususnya untuk presensi kehadiran, proses pemanggilan agar lebih teratur dan juga informasi seputar FEB.

Dalam proses registrasi ini, berkas yang harus dipersiapkan calon mahasiswa diantaranya kartu peserta SM UNS tahun 2018, fotokopi ijazah/surat keterangan lulus dilegalisir, printout hasil registrasi melalui internet yang telah diisi lengkap, dan surat penghasilan orang tua, fotokopi slip pembayaran UKT dari bank.

Nur Hariawan, SH, Kasubbag Akademik FEB UNS mengatakan bahwa pelaksanaan registrasi ondesk hari ini cukup lancar. Dari 94 calon mahasiswa yang lolos seleksi SM, 84 orang telah melakukan registrasi. Bagi yang belum melakukan registrasi, masih diberi kesempatan 2 hari ke depan untuk dapat dilayani di bagian akademik FEB UNS.

“Kami berusaha agar proses registrasi berjalan lancar, selesai ditempat dan tepat waktu” tegas Nur Hariawan saat ditemui di ruang kerjanya.

Calon mahasiswa yang membutuhkan fotokopi berkas registrasi ataupun cetak data online, tidak perlu ke luar ruangan. Semuanya bisa dilayani langsung di aula dengan bantuan mahasiswa yang tergabung dalam BEM FEB UNS.

Usai registrasi, calon mahasiswa dapat langsung mengambil jaket alamamater di Student Center UNS.

Upacara pelantikan dan penyerahan mahasiswa baru program sarjana dan diploma akan dilaksanakan Senin 13 Agustus 2018 pukul 07.00 di halaman Gedung dr. Prakoso Kantor Pusat UNS.

Komentar

Shares