Art and Sport Appreciation by Economics and Business Faculty of UNS (Artefac UNS) di tahun 2018 telah memasuki tahun kelima di masa perjalanannya dan akan digelar kembali dengan mengusung tema The Mighty Artefac UNS “Glorius March”.

Panitia Artefac paparkan rangkaian kegiatan per bidang

 “Tema yang diangkat membawa pesan bahwa Artefac UNS memiliki kekuatan besar dan tetap jaya yang senantiasa akan hadir di tengah-tengah masyarakat di setiap bulan Maret, disaat UNS diperingati oleh seluruh sivitas akademika UNS ” jelas Enrico Aldi, ketua Artefac UNS saat konferensi pers, Senin,12 Maret 2018 di FEB UNS.

Sejumlah pewarta dari berbagai media ikuti konferensi pers

Serangkaian kegiatan seni dan olah raga yang diselenggarakan diantaranya kompetisi band, monolog, futsal dan basket.

Artefac UNS di tahun ini memiliki sajian dengan tema yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.Kebaruan kompetisi Artefac UNS di tahun 2018 terlihat pada konsepnya, band berkonsep “Indie Music Fest”, dan dance berkonsep “K-Pop Dance” serta penambahan peserta untuk kompetisi basket ingkat SMA, tahun sebelumya 16 tim menjadi 24 tim.

Artefac akan ditutup dengan sebuah konser musik pada tanggal 24 Maret 2018 di Lapangan Selatan Parkiran Stadion Manahan Solo dengan menghadirkan Naif, band legendaris ; Diskopantera, seorang DJ mengangkat tema era 90an dan Fiersa Besari x Kerabat Kerja, sebuah band bentukan seorang penulis.

Hadiah diberikan kepada seluruh pemenang kompetisi pada saat penutupan Artefac UNS, dengan total hadiah sebesar 50 juta .

Komentar

Shares