Muktamar JN UKMI UNS

JN UKMI UNS Gelar Muktamar XXVIII

Total
0
Shares

Muktamar JN UKMI UNS XXVIII dilaksanakan pada Jumat-Ahad, 23-25 Desember 2016. Pada muktamar yang dilaksanakan di Ruang Seminar (hari pertama) dan Ruang Diskusi Nurul Huda Islamic Centre UNS ini, disampaikan Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum dan Pemilihan Ketua Umum JN UKMI UNS periode 2017.

Sejak pelantikan pada 26 Februari 2016, paling tidak sudah selama 10 bulan pengurus JN UKMI menjalankan tanggung jawabnya. Dalam muktamar ini,  seluruh mahasiswa muslim aktif UNS dapat menjadi evaluator atas kinerja JN UKMI periode 2016. Mahasiswa muslim sebagai evaluator berhak untuk mengevaluasi serta memberi masukkan terhadap JN UKMI, baik ditinjau dari program-program yang dijalankan JN UKMI maupun kesan JN UKMI secara umum.

Setelah program yang sesuai visi dan misi JN UKMI selesai dievaluasi, berikutnya dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum JN UKMI periode 2017. Ketua umum akan memimpin seluruh pengurus JN UKMI menjalankan kerja untuk meneruskan kerja di tahun berikutnya.

dd39de6f-e3aa-44be-b0ce-ee90e071a534

Dari Muktamar JN UKMI XXVIII diharapkan mampu menghasilkan keputusan-keputusan yang mencerahkan bagi kemajuan umat. Berikutnya, menjadi cita-cita JN UKMI mengembalikan kejayaan Islam di masa yang akan datang. –Tim Warta JN UKMI

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

TALKSHOW IT PRENEUR

🏆🏆 TALKSHOW IT PRENEUR 🏆🏆 ¦¦ Expand Marketing With Social Media ¦¦ Talkshow ITPreneur merupakan talkshow mengenai enterpreneur yang berbasiskan IT, dimana memanfaatkan media sosial dalam pemasaran bisnis terutama dikalangan…
View Post