Peringati Bulan Bahasa, HIMPROBSI UNS akan Gelar Semnas

Total
0
Shares

Dalam rangka memperingati bulan bahasa, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia (HIMPROBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret (FKIP UNS) Surakarta akan menyelenggarakan seminar nasional. Mengusung tema “Di Balik Dunia Sastra”, seminar nasional tersebut merupakan puncak acara dari Pekan Bahasa dan Sastra UNS 2016. Dua pembicara hebat dalam dunia sastra turut memeriahkan seminar nasional tersebut. Mereka adalah Wira Nagara (SUCI 5 dan Penulis Novel Destilasi Alkana) dan Kurniawan Gunadi (Penulis Novel dan Sastra Puitik).

bahasa

Seminar nasional tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016 dimulai pukul 8.00 WIB. Bertempat di Aula Perpustakaan UNS lantai 7, seminar nasional ini diselenggarakan untuk masyarakat umum, khususnya penikmat seni. Dengan adanya seminar tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta akan dunia sastra, memperlihatkan ”role model” penulis karya sastra, dan menguatkan sisi kebahasaan yang selama ini dipandang lemah.

Dengan membayar tiket sebesar Rp 25 ribu, peserta akan mendapatkan fasilitas seminar berupa seminar kit, goodie bag, blocknote, bolpoin, stiker, sertifikat, snack, dan juga doorprize. Selain itu, peserta akan mendapat hiburan special dari Javapella. Bagi peserta yang ingin mengikuti seminar nasional, dapat melakukan registrasi dengan format pendaftaran nama_instansi_nomor handphone lalu dikirim ke 085878282388 atau Line dengan akun bernama salmaawbn2.

Penulis   : Panitia Semnas “Di Balik Dunia Sastra” Himprobsi FKIP UNS
Editor     : Tim red.uns.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like