UKM BKKT UNS Akan Gelar Pentas Produksi “DAWALA”

Total
0
Shares

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badan Koordinasi Kesenian Tradisional (BKKT) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta kembali mengadakan program tahunannya yaitu Pentas Produksi. Pentas yg diadakan satu kali dalam setahun ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada anggota yang telah melewati proses latihan selama kurang lebih 2 bulan. Pentas produksi ini juga bertujuan untuk mengenalkan seni budaya yang ada di tanah Jawa ini kepada khalayak sekaligus melestarikannya.

dawala bkkt uns

Pentas Produksi kali ini akan menampilkan suatu pagelaran sendratari (wayang orang) dengan judul “DAWALA” yang mengangkat cerita Petruk Dadi Ratu yang dikolaborasikan dengan keadaan pemerintahan saat ini.

Pentas Produksi UKM BKKT UNS 2016 ini akan diadakan pada hari Rabu, 30 November 2016 bertempat di Teater Arena, kompleks Taman Budaya Jawa Tengah, Surakarta. Hanya dengan Rp 10 ribu pengunjung bisa menikmati pagelaran sendratari wayang orang selama kurang lebih 2 jam.

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan dengan menghubungi Maydita (0896 5360 8996) dan Bela (0857 1340 3396).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Kampus KompasTV UNS

Kampus KompasTV akan hadir di Universitas Sebelas Maret pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2015 di  Auditorium UNS Kentingan, datang, saksikan, dan ikuti special show, workshop, dan kontes menarik yang akan…
View Post