Fakultas Hukum Univeritas Sebelas Maret Surakarta bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia, Kamis, 13 ktober 2016, menyelenggarakan Lokakarya Nasional  Pengembangan kurikulum Program Vokasi D-IV Hukum Pencatatan Sipil.

Kegiatan yang dilaksnakan di The Sunan Hotel Solo ini  dibuka oleh Rektor Universitas Sebelas maret Surtakarta Prof. Dr. Ravik Karsidi, MS ini diikuti oleh Seluruh Perwakilan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil seluruh Indonesia. Hadir memberi sambutan selamat datang Walikota Surakarta FX. Hadirudyatmo.

Lokakarya mengadirkan narasumber dekan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret Surakarta Prof. Dr. Supanto, SH, MHum serta Ketua LPPM Surakarta Prof. Dr. Nizam. Serta sebagai Keynote Speech Dirjen Dukcapil Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH. Dalam kesempatan ini juga ditandatangani kesepakatan bersama antara Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Universitas Sebelas Maret Surakarta tentang Program Diploma IV Hukum Pencatatan Sipil dam Kuliah Kerja Nyata Tematik. Setelah selesai lokakarya seluruh peserta berkunung ke kantor Dukcapil kota surakarta serta ke Fakultas Hukum UNS untuk melihat dari dekat aktifitas di Kantor Dukcapil Kota Surtakarta serta kesiapan fakultas Hukum UNS dalam membuka Program D.IV Hukum pencatatan Sipil.  (HUMAS FH)

Komentar

Shares