Fakultas Ilmu Budaya UNS kembali menggelar Achievement Motivation Training (AMT) bagi mahasiswa baru, Sabtu-Minggu (23-24/9) di Fakultas Ilmu Budaya UNS.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keyakinan diri dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kampus, sekaligus dengan softskill yang tinggi sehingga berprestasi di dalam kehidupan mendatang.

Adapun agenda kegiatan terbagi dua yakni terbagi menjadi kegiatan teori dan outbond. Dimana hari pertama, Sabtu (23/9) mahasiswa baru dibekali dengan materi teori motivasi dari trainer sedangkan hari kedua mahasiswa dilatih kerjasama dan kekompakan selama kegiatan outbond, Minggu (24/9)

“Melalui kegiatan AMT tersebut mahasiswa diharapkan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sehingga mampu menghadapi dan menyesuaikan diri dalam berbagai situasi. Sekaligus sebagai pelatihan non akademik untuk pengembangan  softskill”, kata Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FIB, Supardjo.

Selain itu dengan keyakinan yang tinggi memberikan semangat bagi  mahasiswa baru agar tepat waktu dengan IPK sangat memuaskan.

Harapan kedepan dengan adanya kegiatan AMT ini, mampu meningkatkan secara kuantitas dan kualitas.

Sumber: http://fib.uns.ac.id

Komentar

Shares