Tiga staf FEB UNS memperoleh penghargaan sebagai tenaga pendidik dan kependidikan berprestasi tingkat Universitas Sebelas Maret tahun 2017, yaitu Tri Mulyaningsih, S.E., M.Si., Ph.D, Nike Sri Sunarni, S.Mn, dan Ika Warsiyanti, A.Md, Kom.

Presentasi Karya Prestatif/ Karya llmiah dalam rangka pemilihan tenaga pendidik dan kependidikan UNS telah dilaksanakan Selasa 25 Juli 2017 lalu di Kantor Pusat UNS, sedangkan pengumuman pemenang sekaligus penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan pada saat upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Halaman Kantor Pusat UNS, Kamis, 17 Agustus 2017.

Tri Mulyaningsih memperoleh peringkat II Tenaga Pendidik/Dosen Berprestasi dengan mengusung karya ilmiahnya bertajuk “Regional Skill Differentials In The Indonesian Labour Market”.

Prestasi dari tenaga kependidikan FEB diraih oleh Ika Warsiyanti, memperoleh peringkat III Tenaga Akademik Berprestasi dengan judul makalahnya Peningkatan Layanan Akademik Melalui Penerapan Sistem Persuratan Terkomputasi Pada Sub Bagian Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Layanan Arsip Elektronik berbasis web/online di FEB UNS menjadi andalan karya ilmiah Nike Sri Sunarni dan berhasil meraih peringkat I Arsiparis Berprestasi Tingkat Universitas Sebelas Maret. Dengan keberhasilannya itu, Nike ditugaskan kembali oleh UNS untuk berkompetisi ke tingkat yang lebih tinggi dalam Pemilihan Arsiparis Teladan Nasional yang dilaksanakan 15-19 Agustus di Jakarta.

“Arsiparis yang berkompetisi selama 5 hari di Jakarta tersebut terdiri dari 40 orang arsiparis tingkat ahli yang berasal dari perguruan tinggi negeri, propinsi dan BUMN se Indonesia serta 34 orang tingkat terampil. Jumlah peserta keseluruhan 74 orang. Hanya diambil 5 nominasi, juara 1 – 3 dan Harapan 1-2.” papar Nike saat diwawancari melalui media online.

Komentar

Shares