Semenjak berdiri sampai dengan sekarang, upaya sosialisasi akan tugas LPS ini terus dikampanyekan dalam rangka memulihkan kembali dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap perbankan, serta menghidupkan ekspektasi psikologis masyarakat bahwa simpanannya aman karena sudah ada lembaga yang menjaminnya. Terkait dengan pentingnya wawasan mengenai hal tersebut, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS) bekerja sama dengan LPS akan menyelenggarakan Seminar Nasionaldengan tema “Peran dan Fungsi LPS dalam Stabilitas Sistem Keuangan”.
Seminar ini akan dihadiri tiga pembicara, yaitu Fauzi Ichsan (Kepala Eksekutif LPS), Suharno Eliandy (Senior Eksekutif LPS), dan Irwan Trinugroho, Ph.D (Dosen FEB UNS dan Pengamat Ekonomi). Seminar iniakan dilaksanakan pada hari Selasa, 25 April 2017 pukul 11.30 – 16.00 WIB, berlokasi di Ruang Indraprastha – UNS Inn, Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Selain itu, salah satu agenda pada Seminar Nasional ini yaitu penandatanganan perpanjangan Memorandum of Understanding (MoU) tentang “Sosialisasi Serta Pembelajaran Fungsi, Tugas, dan Wewenang Lembaga Pinjaman Simpanan” antara FEB UNS dengan LPS.

Komentar

2 Comments

    • Iya Mb Dita, mohon maaf atas keterlambatannya. Biasanya sebelum acara digelar, jauh hari kami share agendanya terlebih dahulu, namun karena info tersebut agak terlambat kami terima dari panitia sehingga baru bisa saya infokan setelah kegiatan berlangsung. Maaf yaa…terima kasih telah mengikuti berita kami.

Shares