Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret memiliki pemikiran mengadakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memamerkan hasil karya anak bangsa yang berwujud produk inovasi dan seni fotografi dalam Ecodays 2016 sebagai wadah ide penyelamatan lingkungan demi tercapainya sustainable life dengan tema “Ethernity” untuk lomba RPI, “Wasted and Recycling” untuk lomba Fotografi, dan “Eco Ideas to Solve Indonesia Problem” untuk lomba essay. Kegiatan Ecodays merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) UNS. Ecodays 2016 ini diselenggarakan oleh HMTK untuk kelima kalinya setelah suksesnya “Ecodays 2015” dengan tema “Young generation In Action”.

“Ecodays 2014” dengan tema “We’re Young and We Care”,  “Ecodays 2013” dengan tema“Y-Innovation”dan “Ecodays 2012” dengan tema“Eco-Technology”. Kompetisi ini diikuti oleh  pelajar SMA/SMK dan mahasiswa/i dari seluruh Indonesia untuk menunjukan  karya terbaik mereka.

Banner Ecodays 2016

Kegiatan ini akan diselenggatakan Sabtu-Minggu (22-23 Oktober 2016) yang bertempat di Student Center UNS dan Ruang Sidang Utama Fakultas Teknik UNS.Poster Essay Ecodays Poster Fotografi Ecodays

Komentar

Shares